Elang Ini Hidup dengan Paku di Kepala

Elang Ini Hidup dengan Paku di Kepala

Kelompok penyelamat kehidupan liar menyebutkan bahwa mereka berhasil menangkap elang ekor merah (Buteo jamaicensis) yang tinggal di sebuah taman di San Francisco, Amerika Serikat. Tampaknya eleng itu telah ditembak di bagian kepalanya dengan sebuah pistol paku.

Rebecca Dmytryk, Executive Director of Wild Rescue, kelompok pecinta lingkungan yang berbasis di Monterey, California menyebutkan, burung yang masih remaja ini berhasil ditangkap menjelang terbenam matahari di San Francisco Botanical Gardens.

Belum ada informasi lebih lanjut seputar kondisi terakhir burung tersebut. Namun dari foto-foto penangkapan, burung tersebut kini sedang ditangani oleh para penyelamat. Dmytryk menyebutkan, burung yang malang itu juga segera dikirim ke Wildlife Centre di San Jose, California.

WildRescue sendiri sudah dikabari seputar adanya burung yang terluka itu sejak sekitar sepekan sebelumnya. Namun sejumlah upaya untuk menangkap burung tersebut belum berhasil.

Kini, para penyelamat yakin bahwa seseorang telah secara sengaja menembak burung itu dengan pistol paku pada awal bulan ini. Sebuah ganjaran sebesar sekitar Rp88,5 juta diberikan pada siapapun yang mampu memberikan informasi terkait siapa pelaku yang menyakiti hewan tersebut.

2 thoughts on “Elang Ini Hidup dengan Paku di Kepala

Bermanfaat? Komentar Yuk

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s