Selamat Tahun Baru – Melacak Alam

Happy New Year
Akhirnya kita sampai juga ya di awal tahun baru 2012. ngomong ngomong, masih penasaran nih tentang 21 Desember 2012, kira kira bencana besar apa ya yang dimaksud sama lamaran lamaran orang barat ntu?. hohoho, ahaaa bagi yang belum kawin, segeralah kawin ya, mumpung masih awal tahun, setidaknya bisa menimang anak selama 2 bulan lebih,kan he he he. (bagi yang belum cukup umur tidak dianjurkan).
ah, bahas yang nggak penting banget sih. ho ho ho.. karena hari ini tahun baru, Melacak Alam akan mengepost Bonus Bonus awal tahun aja deh… ok, di tunggu aja deh apa aja yang bakalan keluar nanti..
ngomong ngomong, gimana nih persiapan untuk tahun ini?, apa masih sama kayak tahun kemarin?. oh, mudah mudahan tahun ini lebih baik. harus lebih baik dong. err, ada yang mau request nggak, mau baca apa?, dijamin deh Bonus kali ini Melacak Alam make bahasa yang Cheerful, la la la.. jika belum ada yang request, Melacak Alam hanya akan mengepost lirik lagu plus terjemahan bahasa indonesia lagu lagu kore aja yang kebetulan lagi Booming nih di Indonesia. tapi, kalo lagu lagu Boyband, melacak alam nggak tahu banyak.. tahu sih cuma yang ada di soundtrack soundtrack filmnya aja.. Let us Check it out

Bermanfaat? Komentar Yuk

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s